Saturday, November 10, 2012

Bisnis Sukses Tips Sandiaga Uno

 Bagaimana perilaku konsumen Indonesia kedepan menurut Pengusaha Sandiaga Uno ? berikut pendapatnya :

Sandiaga Uno menuturkan : "Ke depannya konsumen makin istant harus dapet dengan cepat,"Selain itu, konsumen Indonesia kedepan akan sangat kritis. ketika konsumen merasa kecewa terhadap sebuah layanan atau produk, sebut Sandi, sang konsumen langsung mencurahkan kekecewaannya di media sosial.

"Kedua kalau kecewa langsung ngomong, langsung ngetweet semua dia beritahu," kata Sandiaga Uno.

Terakhir, konsumen Indonesia kedepan memiliki tingkat mobilitas yang sangat tinggi. Hal ini menurut Sandi harus memperoleh perhatian khusus bagi para pebisnis.

"Konsumen ke depannya sangat mobile dia enggak suka diam di satu tempat, pergi hari ini ada di Surabaya besok ada di Medan, Manado dan lain-lain," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment